:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Dalam 10 Menit, Santri At Tajdid Cepu Himpun Jutaan Rupiah Untuk Gempa di Aceh - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Wednesday, January 4, 2017

Dalam 10 Menit, Santri At Tajdid Cepu Himpun Jutaan Rupiah Untuk Gempa di Aceh

Dalam 10 Menit, Santri At Tajdid Cepu Himpun Jutaan Rupiah Untuk Gempa di Aceh

 

Duka mendalam atas terjadinya gempa yang menimpa Pidie Jaya, Pidie dan Bireun dirasakan juga oleh seluruh bangsa Indonesia, tak terkecuali para santri di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah At Tajdid Cepu. Jum’at Pagi (9/12) hari ini, santri At Tajdid Cepu menggelar kajian ba’da subuh, do’a bersama dan menggalang dana.


Ust.Helmi Gunawan, salah satu pengasuh pondok pesantren yang baru beberapa tahun berdiri ini mengungkapkan “Alhamdulillah dalam waktu 10 menit, Gerakan Infaq Subuh di At Tajdid mampu mengumpulkan Rp. 1.218.000 , kegiatan ini untuk menumbuhkan ghirah ber-Muhammadiyah, khususnya semangat kepedulian terhadap sesama”, ujarnya.


 
Gerakan Infaq Subuh ini rutin dilaksanakan usai Jamaah Sholat Subuh dan dilanjutkan dengan kajian-kajian. Dengan menggunakan kardus sederhana bergambar gempa di Aceh, beberapa santriwati mengedarkan kontak infaq kepada para jamaah yang didominasi para santri dan santriwati di At Tajdid. Santri-santri ini menyambut antusias kegiatan ini. Selanjutknya donasi ini akan disalurkan kepada korban bencana yang ada di Aceh melalui Lazis Muhammadiyah. (sp/aj)

 Baca Juga :

 

 

0 on: "Dalam 10 Menit, Santri At Tajdid Cepu Himpun Jutaan Rupiah Untuk Gempa di Aceh"