:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Diproduksi dari China, Efek Tembakau Gorilla Lebih Ngeri dari Ganja - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Sunday, January 29, 2017

Diproduksi dari China, Efek Tembakau Gorilla Lebih Ngeri dari Ganja

JAKARTA - Badan Nasional Narkotika (BNN) telah mendeteksi jaringan yang menjual tembakau gorilla baik jaringan lokal maupun jaringan internasional selaku produsennya.
"Sebagian sudah karena ini jaringan sudah lama bekerja. Cuma waktu itu kan tidak bisa diposisikan secara hukum maka kita masih nunggu tapi kita tetap ikuti jaringan itu. Sekarang sudah dipetakan tinggal tunggu tangkap," kata Kepala BNN Komjen Budi Waseso di Kompleks STIK-PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

 Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

Mantan Kabareskrim Polri ini menjelaskan, suplai tembakau gorila sendiri diketahui dari China. Bentuknya berupa cairan dan bubuk yang sejauh ini ditemukan BNN.
"Ya internasional karena itu produknya salah satunya dari China berupa cair dan bubuk yang kita temukan. Pengirimannya bisa via pos dan macam-macam," katanya.
Kendati produksi sementara diketahui dari China, pihaknya mengaku bisa saja ada tempat lain yang juga memproduksi tembakau ini.
"Sementara yang kita telisik baru produk dari China ya nanti lagi kita kembangkan enggak tertutup kemungkinan juga dari tempat lain," katanya.
Untuk efek pemakaian tembakau gorila ini, terang Buwas 10 kali lipat dari ganja tanaman. Bahkan jika memakainya efeknya terasa hingga sembilan jam.
"Istilah gorila bilamana pemakainya itu langsung prilakunya kaya gorila. Kan itu seperti yang teman-teman lihat pilot yang terkontaminasi oknumnya itu. Yang terkontaminasi udah kaya gorila," katanya.
(kha)

0 on: "Diproduksi dari China, Efek Tembakau Gorilla Lebih Ngeri dari Ganja"