:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Habib Rizieq Siap Terima tantangan debat terbuka: Boni jangan cuma ngomong Gede di Media - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Thursday, January 26, 2017

Habib Rizieq Siap Terima tantangan debat terbuka: Boni jangan cuma ngomong Gede di Media

Habib Rizieq Siap Terima tantangan debat terbuka: Boni jangan cuma ngomong Gede di Media.

 

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Syihab menyatakan siap menerima tantangan debat terbuka yang diajukan Komisaris Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Boni Hargens terkait sejarah Pancasila.
“Silakan saja, jangan cuma ngomong gede di media. Kebanyakan orang enggak kenal Habib Rizieq. (orang) hanya sebatas kenal Habib Rizieq itu FPI,” kata Panglima Laskar FPI, Maman Suryadi seperti diberitakan RMOLJakarta.Com.
Maman menambahkan, Habib Rizieq selalu terbuka dengan forum tukar pikiran mengenai kebangsaan.
“Mereka menantang habib gini-gini, tapi kenyataan di lapangan enggak ada yang berani kok. Cuma berani berkoar di TV, di medsos. Kita siap ditantang di mana pun kita siap,” tegasnya.
“Kita bisa musyawarah bagaimana solusi bangsa. Ini sekarang yang menghantam FPI dengan berita-berita seolah FPI enggak NKRI, enggak cinta Indonesia, enggak damai, sebenarnya mereka itu pengkhianat-pengkhianat bangsa,” kata Maman lagi.




Dalam surat yang ditujukan ke DPP FPI, Boni menantang debat terkait tesis Rizieq yang membahas sejarah Pancasila.
“Tanpa berpretensi menilai kualitas dari karya Bapak, saya tergerak untuk mengadakan debat terbuka dengan Bapak tentang Pancasila dalam kaitannya dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tulis Boni

 

0 on: "Habib Rizieq Siap Terima tantangan debat terbuka: Boni jangan cuma ngomong Gede di Media"