:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Sidang Ketujuh, Jumlah Massa Pendukung Ahok Semakin Merosot - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Monday, January 23, 2017

Sidang Ketujuh, Jumlah Massa Pendukung Ahok Semakin Merosot

Sidang Ketujuh, Jumlah Massa Pendukung Ahok Semakin Merosot

Petik Hikmah - Massa pro-Ahok menghadiri persidangan untuk memberikan dukungan pada sidang beberapa waktu lalu. (Foto: Ferio Pristiawan Ekananda/Okezone)

Jumlah massa pendukung Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada persidangan kasus dugaan penistaan agama di Auditorium Kementan tampak semakin merosot dibandingkan sidang sebelumnya.


Berdasarkan pantauan Okezone, jumlah massa pendukung Ahok yang mendatangi Kementan tampak tak sebanyak seperti biasanya. Dengan mengenakan baju kotak-kotak, mereka ikut memberikan dukungan terhadap terdakwa Ahok.
Atribut yang menunjukkan gambar pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI juga dapat dilihat jelas dengan mata telanjang.

Hampir sama dengan massa Ahok, massa umat Islam juga tak banyak seperti biasanya. Bahkan, bisa dibilang massa yang kontra Ahok jumlahnya ‎merosot.

Berdasarkan pantauan Okezone, kebanyakan bendera Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) berkibar di antara kerumunan massa. Kumpulan massa menyatakan siap mengawal sidang penistaan agama tersebut sampai akhir.

Sekadar diketahui, hari ini sidang ketujuh Ahok digelar di Auditorium Kementan. Agenda sidang kali ini mendengarkan keterangan saksi. Ada lima saksi yang akan dihadirkan, terdiri atas dua saksi fakta dan tiga saksi pelapor.



Sumber Berita : okezone.com

 

0 on: "Sidang Ketujuh, Jumlah Massa Pendukung Ahok Semakin Merosot"