:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: PKS : Pa Kapolri, Apakah La Ilaha Illallah Termasuk Kata-Kata Kotor? - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Monday, January 30, 2017

PKS : Pa Kapolri, Apakah La Ilaha Illallah Termasuk Kata-Kata Kotor?







 

 - Anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Almuzzammil Yusuf mengecam penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap Nurul Fahmi yang pembawa bendera merah putih bertuliskan kalimat Tauhid.


Secara khusus dalam sidang paripurna DPR, selasa 24 Januari 2017, Muzammil Yusuf melakukan interupsi dan dan menyuarakan pembelaanya terhadap Nurul Fahmi.
 
Dalam interupsinya, Almuzammil mempertanyakan kepada Kapolri Jendral Tito Karnavian terkait kalimat Laa Ilaaha Illallah dalam bendera merah putih yang dibawa Nurul Fahmi.

Menurut Almuzammil rangkaian huruf Arab yang jika dibaca berbunyi La Ilaha Illallah itu tidak menodai bendera karena berarti positif yaitu tiada Tuhan selain Allah.

"Apakah kata-kata La Ilaha Illallah termasuk kata-kata kotor? Padahal kata-kata suci, kata syahadat bukan menodai" tanya Almuzammil ditujukan kepada Kapolri Tito seperti dilansir detik.com, selasa(24/1/2017).

Almuzammil juga sangat memprihatinkan terhadap cara penangkapan Nurul Fahmi seperti menangkap teroris atau pengedar narkoba. 

"Saya minta Kapolri untuk tegakkan supremasi hukum. Nur Fahmi ditangkap seperti seorang teroris dan pengedar narkoba," tegas Almuzammil.
 

0 on: "PKS : Pa Kapolri, Apakah La Ilaha Illallah Termasuk Kata-Kata Kotor? "