:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Hadapi Massa Ummat Islam, POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Thursday, January 12, 2017

Hadapi Massa Ummat Islam, POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN

Menjelang pemanggilan 'pesanan' terhadap Imam Besar FPI sekaligus dewan pembina GNPF-MUI Habib Muhammad Rizieq Syihab oleh Polda Jawa Barat, ribuan umat Islam Jabar serta umat Islam dari Jabar, DKI, Banten dan sekitarnya. Kamis (12/1/2017). 

 
Rombongan umat Islam telah berdatangan dengan menggunakan puluhan mobil menuju Bandung untuk selanjutnya menuju Mapolda Jabar untuk mengawal Habib Rizieq dalam menjalani proses penyidikan terkait dugaan kasus penghinaan Pancasila yang dilaporkan oleh Rachmawati Soekarno Putri beberapa waktu lalu.

Selain massa dari umat Islam, tampak pula ratusan anggota LSM Preman yang sudah berada di depan Mapolda Jabar. Namun tujuan mereka bertolak belakang dengan umat Islam. Diduga massa Preman bayaran dikerahkan oleh pihak Polda Jabar untuk dihadapkan dengan pendukung masyarakat pendukung Imam Besar FPI. Sebagaimana dituturkan oleh salah seorang warga yang bertanya langsung kepda anggota LSM yang kerap membuat onar tersebut.

Kemarin ketua LSM Preman di kontak Kapolda supaya ngawal proses pemeriksaan Habib Rizieq, dan menurunkan masa LSM Preman supaya berjaga jaga di sekitar Polda". Ungkap salah seorang warga yang enggan disebut namamya.
 
Ia menambahkan, massa LSM Preman yang diterjunkan dari Pangandaran, Tasik, dan sejumlah daerah lain di Jabar.

Sementara ini Jumlah keseluruhan mobil LSM Preman ada 111 unit, perkiraan massa mereka skitar 500 org lebih". Tambahnya.

Diduga LSM Preman sengaja diterjunkan untuk 'memanaskan' situasi di depan Mapolda Jabar. Mengingat LSM yang tampak berisi gerombolan pria bertato itu sering berbuat kerusuhan di sejumlah wilayah. [ppn]

0 on: "Hadapi Massa Ummat Islam, POLDA JABAR Kerahkan LSM PREMAN"