:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: GP Tanggerang: Kebijakan Jokowi Dzalim, Pengemplang Pajak Diampuni, Tapi Rakyat Terus Dipalak - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Thursday, January 12, 2017

GP Tanggerang: Kebijakan Jokowi Dzalim, Pengemplang Pajak Diampuni, Tapi Rakyat Terus Dipalak


Ahad (8/1) Di bawah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang berlokasi di dekat pusat perbelanjaan ternama di Kota Tangerang, hampir seratus massa GEMA Pembebasan Daerah Tangerang menggelar aksi menolak kebijakan rezim khianat Jokowi-JK.

Mereka menyoroti kebijakan Presiden Jokowi-JK yang kembali menaikkan harga kebutuhan pokok mulai dari beras, gula, bahkan cabai yang meroket mencapai Rp.200.000 per kilogram.

Di tengah kondisi rakyat yang terhimpit, pemerintah memberikan kado pahit awal tahun yakni kenaikan tarif pengurusan pajak (STNK & BPKP) bagi kendaraan bermotor yang meningkat hingga  tiga kali lipat.
 
"Ini adalah kebijakan dzolim! di satu sisi para pengemplang pajak diampuni, tapi rakyat terus dipalak", ungkap Ridwan Mansyur ketika berorasi.

Sementara orator lain, Maulindra Suhanto menjelaskan bahwa pemerintah juga akan menaikkan harga Tarif Dasar Listrik (TDL) & BBM yang terus mencekik rakyat.

Di penghujung aksi, Muhammad Kholiq, Ketua GEMA Pembebasan Wilayah Banten dalam pernyataan sikapnya menolak paket kebijakan liberal oleh rezim khianat Jokowi-JK seraya menyerukan kepada seluruh elemen umat untuk bersama-sama mengganti sistem kufur demokrasi dengan syariah dan Khilafah yang akan memberikan keberkahan dari langit dan bumi. [GP_Tanggerang]
 

0 on: "GP Tanggerang: Kebijakan Jokowi Dzalim, Pengemplang Pajak Diampuni, Tapi Rakyat Terus Dipalak "