:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Keok di Coblos Ulang Kalibata, Baju Kotak-kotak Hanya Bisa Terdiam - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Sunday, February 19, 2017

Keok di Coblos Ulang Kalibata, Baju Kotak-kotak Hanya Bisa Terdiam


Petik Hikmah - Pendukung Ahok-Djarot yang mengenakan baju kotak-kotak hanya bisa terdiam dalam penghitungan suara pada pencoblosan ulang di TPS 29 Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017). Pasalnya perolehan suara jagoan mereka jauh di bawah pasangan Anies-Sandi.
Saat penghitungan baru berjalan setengah jam, pasangan Anies-Sandi sudah memperoleh 80 suara disusul oleh pasangan Ahok-Djarot 7 suara dan sementara pasangan Agus-Sylvi baru memperoleh 1 suara.


Pendukung Ahok-Djarot yang ikut menyaksikan pemunggutan ulang di TPS 29 hanya bisa terdiam saat suara Ahok-Djarot tertinggal jauh oleh pasangan nomor urut 3.
"Tidak ngaruh, ini hanya beberapa persen saja," ucap pendukung Ahok yang memakai baju kotak-kotak.

Panitia Pemungutan Suara ulang di TPS 29, Kalibata, Pancoran telah menutup waktu pencoblosan. Total sebanyak 412 yang menggunakan hak pilihnya dari 491 pemilih. Jumlah ini menurun sekitar 10 persen dibanding pemungutan suara pada 15 Februari. Kala itu, sebanyak 456 orang mencoblos di TPS 29. Sebanyak 451 suara sah, dan lima lainnya tidak sah.[tsc]

0 on: "Keok di Coblos Ulang Kalibata, Baju Kotak-kotak Hanya Bisa Terdiam"