:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Soal Iwan Bopeng Intimidasi Petugas TPS Dan Bilang Potong Tentara, Polisi : Akan Diselidiki Kebenaran Video - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Sunday, February 19, 2017

Soal Iwan Bopeng Intimidasi Petugas TPS Dan Bilang Potong Tentara, Polisi : Akan Diselidiki Kebenaran Video


Petik Hikmah - Sebuah video seorang pria berbaju kotak-kotak beredar viral di media sosial. Dalam video tersebut, pria itu mengintimidasi petugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan Pilkada DKI, Rabu (15/2) lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya akan menyelidiki video tersebut.

"Ya diselidiki dulu kebenaran video tersebut. Kan harus tahu dulu video itu benar atau tidak," kata Argo saat dihubungi detikcom, Minggu (19/2/2017).

Dalam video tersebut, seorang pria yang disebut-sebut bernama Iwan Bopeng itu memakai baju kotak-kotak. Dia mendatangi TPS 26 Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jaktim.
 
Ada beberapa video soal Iwan ini. Dalam video pertama, Iwan terlihat marah-marah kepada petugas TPS. Kemudian di video lain, Iwan mengucapkan "itu anak kecil tadi itu siapa itu hey. Tentara di sini gue potong apalagi elu."

Pria itu marah-marah lantaran ada beberapa pemilih yang tidak bisa mencoblos. 

"Nanti kan kita selidiki dulu, apakah itu masuk dalam unsur pidana atau tidak, yang penting nanti anggota kita akan melakukan penyelidikan," lanjut Argo.

Belakangan, Iwan telah meminta maaf soal ucapan 'potong tentata' itu. Permintaan maafnya itu diunggahnya ke sebuah akun media sosial. (dtk)
 

0 on: "Soal Iwan Bopeng Intimidasi Petugas TPS Dan Bilang Potong Tentara, Polisi : Akan Diselidiki Kebenaran Video"