:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Jual kinerja Ahok, Golkar lobi dukungan partai pengusung Agus-Sylvi - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Monday, February 20, 2017

Jual kinerja Ahok, Golkar lobi dukungan partai pengusung Agus-Sylvi


Petik Hikmah - Lobi-lobi elit partai politik terkait Pilgub DKI Jakarta putaran kedua terus dilakukan. Masing-masing parpol pengusung pasangan calon berusaha merangkul partai pengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni untuk meraih dukungan tambahan. Setelah Agus-Sylvi angkat koper pada putaran pertama Pilgub DKI pada Rabu 15 Februari kemarin.

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto memastikan terus melakukan lobi agar partai politik pendukung Agus-Sylvi merapat dan mendukung Ahok- Djarot pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Partai politik pendukung Agus-Sylvi yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy.

"Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan sebaik-baiknya. Dan kita harapkan ini semua bisa berjalan baik dengan lancar," kata Novanto usai menghadiri pelantikan Pengurus AMPI di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (20/2) malam.

Novanto menambahkan, partai politik pendukung Ahok-Djarot lainnya, seperti PDI Perjuangan, Partai NasDem dan Partai Hanura juga ikut melakukan lobi-lobi terhadap partai politik pendukung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Lobi tersebut, kata dia, yakni dengan menjual pengalaman Ahok yang memiliki kinerja moncer selama menjabat sebagai Gubernur DKI. Hal ini, yang dijual ke partai politik pendukung Agus dan Sylvi agar mau merapat dan memberikan dukungan.

"Ya tentu saya harus betul-betul melakukan komunikasi yang intensi pada partai-partai yang ingin melihat pemimpin di DKI yang memiliki pengalaman," ujarnya.
[Mdk]

0 on: "Jual kinerja Ahok, Golkar lobi dukungan partai pengusung Agus-Sylvi"