:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Terungkap! PNS Nisel yang Ciuman di Halaman Kantor Bupati Itu… - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Sunday, February 19, 2017

Terungkap! PNS Nisel yang Ciuman di Halaman Kantor Bupati Itu…



Petik Hikmah - Heboh foto ciuman beberapa pegawai negeri sipil (PNS) di Nias Selatan saat perayaan hari valetine yang beredar di media sosial, terjawab sudah.

Adegan mesra ciuman di bibir itu dilakukan oleh pasangan suami istri PNS di lingkungan pemerintahan Nias Selatan (Nisel).

Hal ini dipertegas oleh akun Facebook resmi Humas Nisel.
 
Dalam keterangan resminya, akun ini mengunggah puluhan foto saat perayaan valentine tersebut dan memastikan mereka yang berciuman adalah suami istri.

Dalam perayaan tersebut, para PNS juga menerima bunga valentine day dari Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha didampingi istrinya Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yustina Hilarius Duha bersama Plt. Sekda Ir. Ikhtiar Duha.

Tampak juga hadir Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Martina Ikhtiar Duha.

“Pembagian bunga tersebut dilaksanakan seusai apel pagi di Halaman Kantor Bupati Nias Selatan, Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam. Sebelumnya, Bupati Nias Selatan memberikan setangkai bunga valentine day kepada Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yustina Hilarius Duha,” begitu keterangan akun tersebut.
 
 
 
Demikian juga lanjutnya, Plt. Sekda Kabupaten Nias Selatan memberikan setangkai bunga valentine day kepada istrinya Ketua DWP Ny. Martina Ikhtiar Duha.

“Bunga yang dibagikan Hilarius Duha adalah hasil kerajinan tangan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Selatan dan bahannya terbuat dari barang-barang bekas yang telah diolah menjadi bunga dan hasilnya lebih cantik. Melalui Perayaan valentine day pada tahun ini semoga pasutri PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan semakin bahagia dan harmonis,” jelasnya.

Sebelumnya, foto ciuman tersebut berseliweran di Facebook, dan mengundang beragam reaksi netizen.[psi]
 
 

0 on: "Terungkap! PNS Nisel yang Ciuman di Halaman Kantor Bupati Itu…"