:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Begini Reaksi Warga Saat Penghitungan Suara Coblos Ulang TPS 29 - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Sunday, February 19, 2017

Begini Reaksi Warga Saat Penghitungan Suara Coblos Ulang TPS 29


Petik Hikmah - Warga di tempat pemungutan suara (TPS) 29 Kelurahan Kalibata, Pancoran, antusias melihat hasil penghitungan dalam pemungutan suara ulang (PSU). Mereka berteriak saat petugas penghitungan membuka surat suara pertama untuk pasangan nomor urut tiga, Anies-Sandi.

"Sah paslon tiga," kata petugas yang membaca surat suara sah. "Takbir," balas warga. "OK OCE," jawab lainnya.

Tanggapan berbeda ketika petugas menyebut "Sah, paslon dua". Sontak ratusan warga yang melihat dan mendengar penghitungan membalas, "huuu...".
 
TPS 29 di Kalibata merupakan satu dari dua TPS yang harus melakukan PSU akibat adanya pemilih mencoblos lebih dari satu kali. KPU DKI Jakarta harus melakukan PSU sebagai prosedur yang harus dijalankan ketika terjadi hal seperti ini. Meski harus mencoblos lagi, warga tampak masih antusias.

Pada pencoblosan 15 Februari, pasangan nomor urut tiga Anies-Sandi menang telak diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot. Anies mendulang suara sebanyak 345 suara, Agus-Sylvi sebanyak 77 suara, dan Ahok-Djarot 29 suara. Total DPT di TPS ini sebanyak 491 suara.[rol]
 

0 on: "Begini Reaksi Warga Saat Penghitungan Suara Coblos Ulang TPS 29"