:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Kang Abik: Demi Allah, Kami Tidak Rela Kiai Kami Direndahkan! - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Wednesday, February 1, 2017

Kang Abik: Demi Allah, Kami Tidak Rela Kiai Kami Direndahkan!

 Kang Abik: Demi Allah, Kami Tidak Rela Kiai Kami Direndahkan!

Petik Hikmah - Penulis novel Ayat-Ayat Cinta 2 Habiburrahman Elshirazy geram dengan apa yang dilakukan oleh penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Pusat KH Ma'ruf Amin.
Kang Abik, begitu ia akrab disapa, bersumpah dengan nama Allah atas kelaliman yang dilakukan oleh Ahok.

"Demi Allah, sebagai santri, kami tidak rela guru kami, kyai kami, yang juga ayahanda kami KH Makruf Amin direndahkan dan diancam siapapun," kata Kang Abik melalui jejaring sosialnya, Rabu (1/2/2017).


Sementara dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym juga menyinggung tingkah laku Ahok yang tak sopan dengan Ketua MUI.
"Sungguh buruk perangai yang tak menghormati orang yang lebih tua, apalagi ulama yang dituakan oleh majlis ulama, di negeri ini," kata pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini.

Dalam sidang yang digelar di Aula Gedung Kementan, Ahok mengancam akan memproses secara hukum KH Ma'ruf Amin. Hal tersebut karena Ahok menilai KH Ma'ruf Amin telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan.

"Jadi jelas tanggal 7 Oktober saudara saksi saya berterima kasih ngotot bahwa saudara saksi tidak berbohong, tapi kalau berbohong kami akan proses secara hukum saudara saksi, untuk membuktikan bahwa kami memiliki bukti," ujar Ahok.[Paramuda/BersamaDakwah]

0 on: "Kang Abik: Demi Allah, Kami Tidak Rela Kiai Kami Direndahkan! "