:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Sedekah Mukena - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Wednesday, January 11, 2017

Sedekah Mukena


‘Bersedekahlah supaya engkau diselamatkan dari api neraka walaupun hanya sebagian dari sebuah kurma.’ (HR.Bukhari)

Berangkat dari pengalaman yang pernah beberapa kali menemukan mukena kotor dan usang masih tersimpan di lemari sebuah musholla atau tiba-tiba kehabisan mukena saat akan berjamaah di masjid, saya tergerak membuat sebuah project bernama Sedekah Mukena. Dalam project ini, saya mengajak teman-teman untuk mengumpulkan sejumlah uang yang kemudian akan dibelikan peralatan sholat. Lalu peralatan sholat berupa mukena/ sarung/ sajadah tersebut disedekahkan ke masjid-masjid dan musholla-musholla yang membutuhkan.

Saya menyadari bahwa ini bukan ide yang tergolong baru. Jadi saya memulainya secara pribadi dari diri saya sendiri dan mengajak beberapa teman dekat. Alhamdulillah, baru beberapa hari setelah sharing dengan teman-teman, sudah terkumpul sejumlah uang yang lebih dari cukup untuk dibelikan mukena-mukena baru. Tempat yang menjadi target Sedekah Mukena ini diawali dari masjid dan musholla yang selalu saya jumpai dalam perjalanan pulang-pergi dari rumah menuju suatu tempat. Tidak menutup kemungkinan, dengan adanya relawan, Sedekah Mukena bisa menyebar ke banyak masjid. Insya Allah.

Kalau diantara teman-teman ada yang mau ikutan mengumpulkan uang, boleh. Mau mengumpulkan peralatan sholat yang masih layak pakai, dengan senang hati. Insya Allah amanah. Setiap uang yang terpakai dan mukena yang telah disedekahkan, akan selalu dibuat laporannya.
Sedekah Mukena bisa diakses melalu Facebook @Petik Hikmah, SMS 0823.1362.7779, e-mail  HikmahPetik@gmail.com atau menghubungi saya secara pribadi.
 

*Saya sangat terbuka untuk berbagai ide dan masukan untuk kebaikkan. Insya Allah bermanfaat. *


     Salam 


Petik Hikmah

0 on: "Sedekah Mukena"