:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Ketika Harta tak dibawa MATI : Melihat Koleksi Mobil Mewah Ir Dodi, Korban Pembunuhan Pulomas. - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Monday, January 2, 2017

Ketika Harta tak dibawa MATI : Melihat Koleksi Mobil Mewah Ir Dodi, Korban Pembunuhan Pulomas.

Ketika Harta tak dibawa MATI : Melihat Koleksi Mobil Mewah Ir Dodi, Korban Pembunuhan Pulomas.

6c6e9ecc-800e-4c9b-83b3-0f05dd669f8a_169 

 Ir Dodi Triono (59) menjadi korban pembunuhan sadis di rumah mewahnya di Pulomas, Jakarta Timur. Semasa hidup, dia juga dikenal suka mengoleksi mobil-mobil mewah. Begini penampakannya.

detikcom melihat akun Instagram @dtr175 dan @dodie_3, Rabu (28/12/2016). Di akun-akun ini ada Foto-foto pribadi Dodi semasa hidup. Semua Foto yang dipampang kebanyakan nampak berlokasi di kediamannya di Jl Pulomas Utara No 7A, Pulogadung, Jakarta Timur.

Ada Foto saat Dodi selfie di dalam kamar. Ada juga Foto dirinya berdiri gagah sambil memegang senjata laras panjang. Di belakangnya, terlihat ada sejumlah senjata lain yang tersusun di dinding.

Di kebanyakan Foto, Dodi nampak berpose dengan mobil-mobil mewahnya. Semasa hidup dia dikenal memang suka mengoleksi mobil mewah. Nampak ada mobil Lamborghini Gallardo warna oranye, Ferari 488GTB warna merah-putih dan Hummer H2 warna hitam yang masing-masing harganya di atas Rp 1 miliar. Ada juga sejumlah mobil lain yang harganya tak bisa dibilang murah bagi masyarakat umum.

622d6fe4-2d7b-4257-b10c-8bfa06003dce 
Ada juga Foto-foto kebersamaaan Dodi bersama anak-anaknya. Dodi juga memajang Fotonya bersama Jokowi. Semasa hidup, Dodi melakoni bisnis di bidang properti. 

ce808a54-954e-451e-a671-55d084d011a2Karena toilet itu sempit dan udara yang minim, 6 orang akhirnya tewas. Mereka adalah Ir Dodi Triono, dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) serta Dianita Gemma Dzalfayla (9). Lalu Amalia Calista alias Amel (teman anak korban) dan Sugiyanto alias Yanto (sopir) serta Tarso (sopir).

Sementara 5 orang korban luka adalah pembantu rumah tangga (PRT) Emi (41) dan anaknya Zanette Kalila Azaria (13). Lalu PRT Santi (22), serta dua orang baby sitter atas nama Fitriani (23) dan Windy (23). Dari Foto-foto yang beredar, ada darah di tubuh sejumlah korban tewas. Diduga mereka dianiaya sebelum ditumpuk di dalam kamar mandi.

Pengacara yang juga teman Dodi, John Siregar, menyebut Ir Dodi menikah 2 kali dan telah bercerai. Istri pertama Dodi bernama Dewi, sedangkan istri keduanya bernama Vira. Dari istri pertama, Dodi dikaruniai 3 anak yakni Detri, Dina dan Dini yang semuanya sudah menikah. Dari istri kedua, Dodi dikaruniai 3 anak yakni Diona Arika Andra Putri (16), Zanette Kalila Azaira alias Anet dan Dianita Gemma Dzalfayla (9).

Menurut John, meski telah bercerai, hubungan Dodi dengan kedua istrinya itu tetap baik. Dodi disebut John bercerai secara baik-baik dengan kedua istrinya tersebut.

Komisioner KPAI Erlinda menyebut, Dodi saat ini juga sudah memiliki istri. Belum diketahui jelas identitasnya, namun istri Dodi ini disebut masih muda dan sedang hamil 7 bulan. 
(hri/tor)
 

Siapa Ir Dodi Triono, Korban Pembunuhan di Pulomas ? 

Dodi Triono (59), korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur ternyata bukan orang yang biasa. Dodi yang bekerja sebagai arsitektur ini juga dikenal sebagai pengusaha sukses. Lihat Juga 
 
 
 
 

58630d8d1a6e9-dodi-triono_663_382 
Di salah satu laman akun media sosial instagram miliknya, @dtr175, nampak Dodi sering memamerkan kendaraan mewahnya mulai dari Lamborghini Gallardo, Ferrari, Porsche, Mini Cooper, Volkswagen, BMW dan Hummer yang harga bisa mencapai miliaran rupiah.
Bahkan, rumah Dodi layaknya showroom mobil mewah dengan berbagai mobil terpampang baik di garasi rumah maupun di dalam rumah.
Tak hanya itu, rumah Dodi pun layaknya hotel bintang lima. Dengan kolam renang di dalam rumah tampaknya ia merupakan pengusaha yang sangat sukses.

Selain itu, cap sebagai bukan orang biasa juga sepertinya melekat dengan pria yang diketahui sudah menikah beberapa kali tersebut. Tampak ada salah satu Foto yang ia unggah di instagram, ia  berfoto dengan Presiden Joko Widodo.
Dalam Foto tersebut, Dodi yang menggunakan batik berfoto persis di samping orang nomor satu Indonesia tersebut. Foto tersebut ia unggah pada 8 November lalu.
Akun instagram dengan 88 kali Foto yang ia unggah ini pun tampak keseharian Dodi, seperti berolahraga maupun berfoto dengan anak-anaknya.
Kini, semua koleksi mewah dan kenangan Dodi yang tergambar di akun instagram miliknya sirna. Ia menjadi salah satu korban dari enam korban yang tewas dalam pembunuhan sadis yang terjadi pada Selasa 27 Desember 2016 kemarin.
Sebelumnya, kasus pembunuhan sadis terjadi di perumahan elite di Jalan Pulomas Utara no.7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa 27 Desember pagi.
Enam korban yang meninggal yaitu Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, yang merupakan teman anak korban, Yanto yang merupakan sopir korban, dan Tasrok (40) yang juga merupakan sopir.
Lima korban yang masih hidup adalah Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22) yang merupakan pembantu, Fitriani (23), dan Windy (23).
Kesebelas korban tersebut disekap di kamar mandi yang luasnya hanya 1,5x1,5 meter.[y/m]
 
Innalillahi wainnailaihirajiun...

HANYA KEPADA ALLAH LAH 

TEMPAT KITA KEMBALI ... :(

0 on: "Ketika Harta tak dibawa MATI : Melihat Koleksi Mobil Mewah Ir Dodi, Korban Pembunuhan Pulomas."