:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Ibunya Meninggal, Anak Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Ayahnya yang Nikah Lagi. - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Sunday, January 8, 2017

Ibunya Meninggal, Anak Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Ayahnya yang Nikah Lagi.

Ibunya Meninggal, Anak Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Ayahnya yang Nikah Lagi.

Kisah ini sungguh mengiris hati siapapun yang mendengarnya. Kisah seorang bocah yang terpaksa harus kehilangan masa kecilnya karena keadaan yang memaksanya demikian.
Tidak dijelaskan siapa nama anak ini, hanya disebutkan bahwa ia tinggal di gubuk beralaskan tikar di daerah PIK Cakung Jakarta Timur.
Adapun kisah bocah malang ini disebarkan oleh seorang pengguna facebook bernama Chen Bin pada Selasa (15/11) pagi. Akun ini mewawancarai anak tersebut, serta mengambil beberapa foto.
Memilukan, demikian kesan pertama saat menyimak video yang juga diunggah dalam postingan tersebut. Ibu anak ini, sudah meninggal karena sakit jantung.
Bukannya mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari ayahnya, bocah ini malah diusir dari rumahnya. Sementara ayahnya sudah menikah lagi.

Ia pun terpaksa tinggal sendirian di gubuk beralaskan tikar.
Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, anak ini terpaksa harus menjadi pemulung, mengumpulkan botol bekas yang dihargai Rp 8000 per karung.
Adapun sejak diunggah, postingan ini sudah dibagikan lebih dari 9000 kali. Postingan ini pun dibanjiri lebih dari 7000 komentar. Sebagian besar, nitizen tergerak hatinya untuk membantu anak tersebut.
Berikut postingan asli kisah tersebut:
ibunya-meninggal-bocah-ini-jadi-pemulung-dan-tinggal-sendiri-karena-diusir-bapaknya-yang-kawin-lagi
Sumber: tribunnews.com




 

0 on: "Ibunya Meninggal, Anak Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Ayahnya yang Nikah Lagi."