:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Allahu Akbar ! Dahsyat ! Inilah Penjara Yang FENOMENAL, Hampir 80% Napi Menjadi Mualaf Disini - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Blog Archive

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Monday, January 2, 2017

Allahu Akbar ! Dahsyat ! Inilah Penjara Yang FENOMENAL, Hampir 80% Napi Menjadi Mualaf Disini

Allahu Akbar ! Dahsyat ! Inilah Penjara Yang FENOMENAL, Hampir 80% Napi Menjadi Mualaf Disini

.tt/ 
Penjara tak hanya menjadi tempat untuk menebus kesalahan, tempat ini juga bisa menjadi tempat datangnya hidayah. Seperti yang terjadi di sebuah penjara bernama Penjara Sing Sing atau Sing Sing Correctional Facility yang berada di Kota New York, Amerika.

Penjara yang dibuka pertama kali di tahun 1826 ini memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap para penghuninya yang muslim atau nonmuslim. Tak heran jika banyak tahanan muslim berharap bisa dipindahkan ke penjara Sing Sing.  

NY_PRISON_MUSLIMS_3_07072016_620_413_70
Di dalam penjara tersebut, seorang tahanan Muslim memperoleh kebebasan untuk melakukan shalat ataupun berpuasa.

Dilansir The New York Times, sekitar 250 muslim menghuni penjara tersebut. Mereka bisa melakukan ibadah layaknya umat Islam diluar penjara, seperti shalat berjamaah dan berpuasa di bulan Ramadhan.

Jon Young, Imam penjara tersebut mengatakan, hampir 80 persen napi di sana merupakan para mualaf yang memutuskan masuk Islam setelah mendekam di penjara.
Ivan adalah orang dengan tipe pemarah, ia berubah menjadi lebih penyabar dan mampu memiliki tujuan hidup setelah beragama Islam.

“Menjadi muslim mengubah seluruh perspektif saya. Dulu saya adalah seorang pria yang pemarah. Islam mengajarkan kesabaran,” ujarnya.

Peran penjara seharusnya bisa mencetak pribadi yang dulunya buruk menjadi baik. Diantaranya perlu adanya fasilitas dan kebebasan dalam menjalankan ibadah. Sehingga ketika bebas, mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.[y/m]
 
07SINGSING4-master675

0 on: "Allahu Akbar ! Dahsyat ! Inilah Penjara Yang FENOMENAL, Hampir 80% Napi Menjadi Mualaf Disini"