:: Puspen TNI Resmi Tanggapi Iwan Bopeng, Perbuatannya Dilakukan Tidak Hanya di Satu TPS || Posting Bantuan Banjir, Fanspage DivHumasPolri Diserbu Komentar Miring || Prof. Yusril: Mudah-Mudahan Keterangan Saya Bisa Hentikan Kasus Habib Rizieq Petik Hikmah 2017 :: Muslim Rusia Luncurkan Stasiun Televisi Satelit Islam Pertama - Petik Hikmah

Ads

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Comments

Facebook

Elegant Themes

Ad Home

Breaking News

Design

Random Posts

Recent Posts

Header Ads

Featured
Most Popular

Lorem

Lorem Ipsum

Beauty

Lorem Ipsum

About This Blog

Follow us on facebook

Featured

About Me

Business

Advertisement

Follow Us

Sponsor

Popular Posts

Services

Featured Video

I Am The Author

Wednesday, December 21, 2016

Muslim Rusia Luncurkan Stasiun Televisi Satelit Islam Pertama

Petik Hikmah–  wakil pertama Ketua Dewan Mufti Rusia, Roshan Abbasov, mengumumkan rencana peluncuran siaran saluran televisi satelit Islam pertama di Rusia menjelang pergantian tahun baru 2017. 

“Channel satelit akan memperkenalkan tradisi, budaya dan adat istiadat masyarakat yang tinggal di Rusia,” ujar Roshan Abbasov menjelaskan alasan peluncuran saluran televisi satelit Islam pertama di Rusia.

roshan-abbasov 

Muslim Rusia Luncurkan Stasiun Televisi Satelit Islam Pertama


Roshan Abbasov melanjutkan, “Kita perlu menyampaikan kepada masyarakat gambaran yang benar tentang Islam tanpa dinodai oleh apapun.”
Menurutnya Dewan Mufti Rusia terjun langsung dalam peluncuran saluran televisi setelit Islam melalui saran dan musyawarah dengan pihak manajemen mengenai konten yang kini dalam tahap koordinasi dan negosiasi.


Rencananya stasiun televisi setelit Islam ini akan disiarkan dengan 2 bahasa yaitu bahasa Inggris dan Arab. (Shorouk/Ram)

0 on: "Muslim Rusia Luncurkan Stasiun Televisi Satelit Islam Pertama"